Tes EPT (TOEFL Prediction) LBPP LIA

Bulan Agustus 2013 ini saya mengikuti tes EPT (English Proficiency Test) di LBPP LIA Pengadegan untuk mengetahui seberapa jauh kemampuan berbahasa inggris saya. Tes ini diselenggarakan di beberapa LBPP LIA dan saya mengikuti tes ini di LBPP LIA Pengadegan Jakarta Selatan.

Tes EPT ini diselenggarakan di LIA Pengadegan setiap hari rabu pukul 07.30 pagi dan sabtu pukul 09.00 pagi. Kita bisa mendaftar langsung pada hari H test sejam sebelum test dimulai. Biaya untuk test reguler adalah Rp. 225.000 hasil test bisa diambil 2 hari kerja dan one day service dengan biaya Rp. 275.000 yaitu hasil test bisa diambil hari itu juga setelah jam 3 sore.

Test EPT meliputi 50 soal listening, 40 soal structure, dan 50 soal reading serta wawancara dalam bahasa inggris sekitar 15 menit oleh penguji. Hasil test ini dibagi menjadi berbagai tingkatan dari mulai beginner, elementary, lower intermediate, intermediate hingga advanced. Test ini sangat berguna untuk mengukur tingkat kemahiran berbahasa inggris.

2 thoughts on “Tes EPT (TOEFL Prediction) LBPP LIA

  1. marioteterissa says:

    Saya butuh sertifikat TOEFL dan IELTS. Apa dengan mengikuti EPT Test, saya mendapatkan sertifikat yang value nya sesuai dengan saya telah mengikuti TOEFL dan IELTS sekaligus ?

Leave a Reply

