Gambaran Test EPT (TOEFL Prediction) LBPP LIA

Pada Agustus 2013 saya mengikuti Tes EPT (TOEFL) di LBPP LIA Pengadegan Jakarta selatan. Materi soal meliputi 50 soal Listening, 40 soal structure, dan 50 soal Reading. Dalam soal listening kita harus tau maksud dari percakapan antara dua orang dan kita harus mengingat ‘kata kunci’ dari percakapan tersebut seperti nama tempat, tanggal terjadinya sebuah kejadian dan lainnya.

Dalam soal structure, kita harus mengetahui struktur kalimat yg benar dalam bahasa inggris. Dalam soal reading, kita harus mengerti maksud dari sebuah cerita ataupun berita. Dalam soal listening dan reading, Vocabulary yg kita kuasai amat sangat membantu dalam menjawab soal.

Dalam tahap test terakhir adalah tahap wawancara dalam bahasa inggris dengan seorang penguji, kita diminta memilih sebuah topik yg kemudian penguji akan memberikan beberapa pertanyaan dalam bahasa inggris mengenai topik yg kita pilih tersebut, dan sekali lagi dalam tahap ini, vocabulary adalah hal yg sangat penting dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan penguji. Dalam test EPT ini kita harus menyiapkan pulpen biru, pensil 2B serta penghapus. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba..

 

Advertisements

9 thoughts on “Gambaran Test EPT (TOEFL Prediction) LBPP LIA

  1. arthalya says:

    kebetulan saya mau ikut test EPT, ada kiat khusus tidak untuk test EPT Lia ini??

    dan apa untuk wawancara memang sudah termasuk dalam test ini?

  2. abidin.Seto says:

    Haloo Mbak” dan Masbro sekaliannn Di sini kita menyediakan Sertifikat TOEFL IELTS ITP PBT EF LIA ILP ELTI IES UI TBI Asli Original Dan Bergaransi

    Jumpa lagi dengan ane Abidin Seto. Jasa pembuatan sertifikat TOEFL IELTS Ijazah Terpercaya.
    Yang sudah berpengalam di bidang ini hampir 4 tahun lebih..
    Naah di sini ane mau buktiin nihh kalo Abidin Seto sudah tidak di ragukan lagi untuk pembuatan TOEFL IELTS ataupun IJAZAH…
    Dalam hal ini kami menyiapkan lembaga2 yang sudah terpercaya dalam Institusinya..

    Pertanyaan yang sudah biasa costmer tanyakan pasti apakah Sertifikat yang kita urus ini asli original atau enga???
    Tenang aja embak dan masbroo sekaliann.. Di sini saya menjamin bahwa sertifikat yang kita urus ini 100% Asli Original dan bukan Hasil fotocopyan ataupun Editan yaah masbrooo..
    Biasa yang costmer tanyakan itu mreka meragukan apakah sertifikat ini bener” asli original apa enga..
    Saya sendiri bisa membuktikan bahwa yg masbro dan embak” beli sertifikat ini 100% original hehehehe
    Di liat dari mana tuh masbro asli originalnya??? cukup di lihat dari Legalisir dan Hasil copyan dia sudah Watermark dan Tembus UV..

    Naah bagaimana kita meyakinkan anda sekalian bahwa sertifikat yg masbro sekalian bener2 sampai di tanggan atau enga..
    Karna sekarang kan lagi banyak kasus penipuan setelah melakukan pembayaran oleh costmer malah barangnya ga sampe” tuh..
    Saya bisa kasi liat Testimoni chat Costmer saya atau Bisa lihat bukti Nomor Resi pengiriman saya, ataupun Contoh sertifikat yang sudah saya uruss..

    Untuk Scorsnya pasti masbro sekalian penasaran kan kita bisa buat berapa??
    SCORS BEBAS (alias berapa aja kita bisa buatkan) semua tergantung costmer maunya gimana kita buatkan semaksimal mungkinn hehehe

    Untuk pengiriman Luar jakarta pun bisa kita bantu.. mau itu ke papua pun bisaa asal alamat tujuan itu lengkap dan kode pos daerah anda sesuai..

    Jangka waktu pengerjaan pun kita maksimalkan 1×24 jam siap..
    Untuk yang keperluan mendadak kita bisa bantu Scan kan dulu sertifikatnya agar masbro sekalian bisa daftarkan keperluan masbro sekalian..

    Adapun dalam hal ini kita Garansi kalo emang ada kesalahan pembuatan dari kita..
    Tidak di pungut biaya apapun (Kalo ada kesalahan pembuatan dari kita yah ehhehe)
    InsyaAllah kita buat yang terbaik untuk masbro sekalian

    Jadi untuk lebih detailnya bisa contac saya langsung aja ya masbrooo

    No HP / WA : 082168610824
    Pin BB : D43AA9E0
    Email : Abidin.Seto15@gmail.com

    Kunjungi Web Blogger kita yahh
    http://jasasertifikattoefl.blogspot.co.id/2016/

    Thx and Best Regards By : Abidin Seto TOEFL

    Anda Puas Beritahu Teman..
    Anda Kurang Puas Beritahu Kami!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s